SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Minggu, 01 Januari 2012

Flashback 2011 ahh...

2011 sudah berlalu.....aku mau flashback ahh....agak ramutu sih..haha..

HHmm..tahun 2011 ada apa aj ea?? Yang pasti 2011 aku udah ngambil micro teaching, bahasa indonesia (hari gini baru ngambil bahasa indonesia? ckckc..), SPD n PPL, dan sampe 2012 ini SPD n KKN belum selese..laporan PPL belum slese, SPD jg belum slese..hessjan...

Januari awal aku ikut Natalan bersama guru-guru Kanisius seDIY di Ganjuran. Hahaa...waktu itu kan aku masih berstatus sebagi guru di SD Kanisius Klepu. Hahaa..Awalnya aku bosan, gak kenal siapa-siapa. Dan tiba-tiba di akhir acara ketemu Frater Jum2 n Frater Andhika. Hahhaa..abis itu aku ikut maen ke pante kwaru bersama GAM (Gudang Alat Mandi) n Friends..hahaha..Mulialah aku kenal dengan Frater Sigit, dek Lisa, Tita, Chandra, n dek Puput. Terimakasih untuk semuanya..hahaa...

Awal Februari 2011, bapak masuk RS Klepu..katanya kena gejala stroke gitu,,tapi alhamdulilah ya..slkarang udah sehat..udah sering jalan2 n spedaan mpe jauhh bgt gt...Bersyukur bgt deh masih punya orang tua yang sehat, baik, n perhatian.. :D

Februari aku juga ikut penanaman pohon bersama para frater Seminari Tinggi. Hhahaa...so sweet deh..wkwkw...Itu pertama kalinya aku ke daerah Merapi setelah terkena erupsi. Dan, mengerikan skali...Malam sbelum penanaman pohon Yani n aku ikut launching buku "Dasyatnya Merapi tak Sedasayat CintaMU". Buku ini berisi sharing-sharing dari relawan selama melayani di Posko Seminari Tinggi, dan ada aku juga..hahaha.... (terus ngapa?)

Terus ada paskahan...Paskahan sih sbenernya yang berkesan adalah aku masih tugas misdinar..hahaa..Itu yang terakhir kalinya aku jadi misdinar. Jujur sih agak malu gitu, karna udah gede, masih aja jadi misdinar, dan aku di depan sendiri, bawa salib. Hahhaa...

Sebelum itu aku ikut temu anak seKAS di Seminari Tinggi..dan ini adalah awal dimana aku secara tiba-tiba dimusuhi oleh mbak-mabak yang sbenarnya gak aku kenal. Hanya karena 1 buah foto yang biasa-biasa aja. Hahaa...mbak-mbak...jiyann...

Oh iya,sehari sebelum temu anak, Rean, Dhita n aku jalan-jalan ke daerah Merapi. Kami cuma bertiga, cewek2 pula..hahaa..kami sampai daerahnya mbah Marijan,.dan masih naik lagi,,,duhai bgt deh pemandangannya disana..pengen lagi deh...

Bulan april aku juga ikut acarapaskahan PIA seKevikepan Jogja..asikkk juga nih acara..:)

Hhmm..stelah itu..tahun 2011 ini aku juga ke Bali bersama Mbak Nana. Sbenernya mbak Nana n I cuma ikut rombongan guru-guru Gamping. Awalnya takut karna gak ada temen e,..tapi ternyata ada mas Bay n Reta. Hahhaa..Pokoknya ini menyenangkan skaliiiii deh...:) Bermula dari ini juga ak digosipkan dengan maz Bay..hyahahaha....

Terus apa lagi ya?? terus aku ngambil SPD n PPL. Aku dapat PPL di SMA Pangudi Luhur St.Louis IX Sedayu. "Penak yo cedak omah!" komentar kebanyakan temanku. Iya sih penak cedak omah, tapi adohh bgt seko kampus.. Hikss....Dan, sepertinya ambil PPL n SPD disemester yang sama menjadikan dunia serasa hanya milik PPL n SPD. huwaaa....menyedihkan ya? tapi banyak hal-hal positif yang bisa diambil kog (hiks)

Setelah itu..aku ngambil KKN. Dan tau gak sih aku dapat KKN di daerah Merapi, tepatnya di Singlar, Glagaharjo. So sweet bgt deh pemandangannya, ehem..tapi aku n teman2 tinggal d shelter. Oh Gosh, I can't imagine it!

In the end of the year, Eko n aku ngisi acara Natalan di RSU Panti Baktiningsih Klepu. Hahhaa....stelah itu ke Greja, aku sih cuma sedikit mbantu2 Eko, dkk mempersiapkan misa jam 15.00wib. Dan akhirnya jam 14.30, aku baru pulang ke rumah. Habis itu mandi, dan jam 15.05wib ikut misa di Greja, untung belum telat. Hahhaa...Stelah itu ikut acara peresmian hotel baru, eh maksudnya pastoran baru Gereja St.Petrus dan Paulus Klepu,...Nonton wayang, sbenernya gak begitu tertarik and gak begitu donk sih, tapi kadang ada beberapa bagian yang lucu. Hhahaa
Kira-kira jam 23.30 diajak Mas Bay k Kulon Progo nonton fire works...huwaa..baguss bgt....
Habis itu ke pastoran lagi, melanjutkan nonton wayang..ngantuk2 gt sih sbenernya..tapi akhirnya sampe slese..walopun agak2 tidur gt deh ak..hahhaa...
Jam 05.30 aku pulang...dan tidur..........hahahaa...

Terimakasih untuk segala kenangan, kesempatan, dan pengalaman di tahun 2011 ini teman2 dan saudara2 skalian...Mari kita jalani 2012 dengan lebih semangat...smoga tahun 2012 membawa hoki bagi kita semua..hohooo.... :)

2 komentar:

meianna simamora mengatakan...

ciehhh.. mas bay nya sekarang udah relationship ma mba blum niii /??\
wkkwkkwkwkw

Lucia Astri mengatakan...

ahahaha......nggak,dek...kami tetep temen lah, .temen yang kadang membuat galau..hahhaa...(apa'an sih?)