SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Jumat, 02 Mei 2014

Nyanyiii....

Jadi, karena setiap doa di kelas tu kayak e cuma monoton terus..."Our Father, who art in Heaven, Holy be ..., etc" terus kadang-kadang ku ajak mereka doanya pakai nyanyian. Ini terinspirasi pas kuliah speaking sama Suster Rachel. Pada waktu itu, setiap memulai kuliah, doanya pasti pakai nyanyian2 rohani gitu, dan pasti beberapa diantara kami tetep ada yang gak serius, sambil ketawa2, dsb. yayayaaa....

Nah, sekarang, aku juga nyoba doa pakai nyanyian...Padahal ya, padahal ya, aku tu gak bisa nyanyi! Hadehh...tapi paling nggak aku masih apal notnya. Jadi kalau muridku bilang, "Miss latihan notnya dulu, " pasti aku njawabnya, "Nggak usah, kelamaan, nanti waktunya habis." Wkkwkwk..padahal karena aku juga gak bisa nyanyi. Jadiii, santakk jak. :D

So far, aku baru memakai 2 lagu, yaitu Give Thanks dan I Know the Lord

Give Thanks 
Give thanks to the Holy one,
Give thanks with a grateful heart
Give thanks because His given, Jesus Christ, His Son
and now, let the weak say I am strong
let the poor say I am rich
because of what the Lord has done, for us
Give thanks..give thanks..give thanks...


I Know the Lord
I know the Lord will make a way for me
I know the Lord will make a way for me
If I look for Him and pray
Darkness night will turn to day
I know the Lord will make a way for me

Jadi, sebenarnya tiap doa sambil nyanyi pun aku mau ketawa. Karena sebenarnya aku gak bisa nyanyi, haha...jadi aku ngasih contoh dulu pelann-pelannn gimana cara nyanyi dan juga pengucapannya, habis it pasti mereka bersemangat. Tapi, pas doa pun beberapa diantara mereka kayak e juga mau ketawa gitu. Ahhh..sudahlah....

Tidak ada komentar: