SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Selasa, 28 Oktober 2014

Kiddos' mumbling



Sudah beberapa sore aku dan ibuku pergi ke Sendang Jatiningsih. Lalu suatu sore
Ibuk  : Neng sendang meneh po ra tri?
Aku   : Ah..orak ah. Doaku ra terkabul e.
Ibuk  : Yaaa perlu doaa meneh
Aku   : Wes kesel e aku re sembayang. Huahahaa…
Ibuk  : Nek jare ne room kae, mintaa lah sak akeh-akeh e. Embuh endi lan kapan, tapi mesthi terkabul.
Aku   : Ahh Romo we. Ra nggumun.

Lalu percakapan kami selesai sampai disitu. Tapi beberapa sore kemudian aku ke sendang lagi, walaupun tidak rutin. Aku yo ra ngerti kapan dan doa apa yang akan terkabul. Dan, mungkin itu kali ya yang disebut Iman? Ketika semua doa-doa ku tidak/belum terkabul, tapi aku masih berdoa dan aku masih percaya doa-doaku akan terkabul (tapi embuh kapan)

Tidak ada komentar: