SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Selasa, 05 Mei 2015

Palangkaraya!

Jadi, ceritanya pas tanggal 1 Mei kemarin kan long weekend trs ak ke Palangkaraya deh. Yaa as usual lah, 2 hari itu cukup kok. Haha...
Jadi, jadwalnya pesawat berangkat jam 11.40 dan untuk mengantisipasi kemacetan karena hari buruh, aku berangkat skitar pukul 6, dan naik Damri kira2 pukul 06.30, kukira akan memakan waktu yang lama karena long weekend dan hari buruh ya! Ehh..ternyata, skitar jam 7.20 aku udah sampai Bandara! Aduuhaii, lama niannn aku nunggunya. Hahaa..tapi yaaa gapapa sih daripada kena macet dan gak jadi ketemu#eh?

Terus, ternyata Lion delay, ehee..tambah lama lah. Dan entah akhirnya jam berapa boardingnya, yang pasti sampai Palangkaraya skitar jm 3.30pm. Hehehe... It doesn't matter at all as long as I meet yuuuu :*

Ahaha Kalimantan lagi! Semua motif2 dan gambar2 Dayak itu mengingatkanku pada Sanggau! Iya Sanggau dan semuamuanya yang ada di sana! Dan, it's hard to say that I miss them!! Aku sebel ketika aku harus kangen sama mereka! Hahaa....

Jadi selama di Palangkaraya, kami ke Bukit Batu dan Bukit Karmel. Bukit Batu adalah tempat bertapanya Tjilik Riwut, pahlawan Palangkaraya. Yaa itu batuuu - batu semua gitu sih, tapi menarik untuk dikunjungi kok! :)







See you in the next enjoyable journey!!

2 komentar:

lulu mengatakan...

tempatnya indah banget

Lucia Astri mengatakan...

Iya mbak. Tepatnya bagus dan tenang gitu mbak, bisa lah untuk wisata melamun. Hehhe