SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Minggu, 09 Mei 2021

Di Tepi Serayu Aku Merindu

 


Judul buku     : Di Tepi Serayu Aku Merindu
Pengarang      : Wilibrordus Megandika, dkk. 
Penerbit          : PT. Gramedia 

Buku Di Tepi Seray Aku Merindu ini berkisah tentang anak-anak Panti Asuhan Bunda Serayu, Banyumas. Buku ini bercerita tentang kisah-kisah anak panti asuhan tersebut. Buku ini ditulis oleh beberapa jurnalis di Banyumas, yaitu Megandika dan teman-temannya. 

Aku, MAs Dika dan Deo pertama kali ke sini sekitar awal tahun 2019. Disana, aku kira anak-anaknhya udah agak besar2 gt kan ya, sekitar SD, eh ternyata ada yang masih bayi, baru sekitar 2 mingguan. Dia lagi bobok di box bayi, sambil minum susu dot. Yaampun...

Bagaimana anak-anak tersebut bisa sampai disana? Bagaimana akhirnya mereka bisa tinggal disana? Yukk langsung baca aja bukunya. Kalau ada yang berminat, langsung hubungi aku yes. 

Pembayaran yang lebih dari pembelian buku ini akan di donasikan ke Panti Asuhan Bunda Serayu. Buku tentang panti asuhan ini juga sudah pernah dibahas di Kick Andy lho. 

2 komentar:

Angela Dwi Pangestika mengatakan...

Ms, ikutan pesan yaaa

Lucia Astri mengatakan...

Siap ms...