SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Jumat, 14 Mei 2010

Temann.....

Beberapa kegiatan yang aku ikuti bersama dia membuatku merasa semakin dekat dengan dia. Aku juga tidak pernah merasa menyukai dia. Kami hanya sebatas teman saja. Ya teman! Walaupun dia sering mengatakn suka, tapi kebersamaan kami membuatku tahu kapan dia bercanda dan kapan dia serius. Aku tahu bahwa apa yang dia katakan itu tidaklah pernah serius. Dan andaipun aku harus memilih, aku juga memilih bahwa apa yang diakatakan itu memang tidak pernah serius. I like it! *hohohohoo...*

Kami juga tidak pernah menjadi bahan gosip diantara teman2 kami. Karena mereka juga tahu bahwa memang tidak ada apa2 diantara kami! Beberapa kegiatan aku ikuti bersama dengan teman2 ku itu. Beberapa kali aku serasa berada di tempat yang salah dan serasa berada di sarang penyamun bersama mereka! Tapi mereka sunguh baik (bagiku!). Aku pikir bahwa mereka tag pernah mempermasalhkan bahwa aku cewek sendiri diantara mereka. Yaa..sebenarnya itu juga tidak menjadi masalah bagiku sih!

Aku suka dengan suasana ini. Sepertinya tak akan pernah ada masalah dengan pertemanan
kami ini. Tak ada pertengkaran hanya karena masalah cowok atau cewek!

Hingga pada suatu hari, aku merasa ada yang aneh dengan salah satu temanku. Aku simpan semua itu hanya untuk ku saja. Buat apa aku cerita? Semua yang aku pikirkan dan rasakan itu belum pasti! Through the time goes by, aku memang merasa dia menrauh hati padaku *hyahahahhaa....heekk2..* Akhirnya aku ceritakan pada dia..Dia yang aku percaya! Dan apa yang dia katakan? Yaaa....seolah dia juga sudah tahu semua itu.

Aku ceritakn semuanya pada dia! Aku pikir dia orang yang paling tepat. Aku tidak pernah menganggap dia sebagai tempat sampah! Tapi menurutku dia yang paling mengerti, dan bisa memberi solusi yang tepat!

Aku pikirkan semua kata2 dan solusinya! Dia selalu menyuruhku hati2 dengan temanku itu. Tapi seiring berjalannya waktu, dia-yang dulu mendekati aku- sudah biasa aja ma aku! Tidak terlalu over pada ku! I think its fine, right? Just like the others, we can be a friend without any feeling which disturbs our friendship!

Aku dan dia mulai biasa lagi *hahahaa...* Tapi..dia-yang selama ini menjadi tempat curhatku- seakan menghilang! Menghilang entah kemana! Am I wrong?? I don’t know!

Yaa...menyebalkan bahwa aku harus mengakui bahwa aku seperti kehilangan dia!! Apakah sebuah pertemanan bisa hancur karena hal se-sepele ini?? Apakah masalah cowok dan cewek bisa menghancurkan sebuah pertemanan???

Maaf2, jujur aku gak pernah tahu apa salahku? Aku juga tidak pernah tidak mendengarkan kata2 dan nasehatmu!

Andai bisa memilih, aku mungkin memilih untuk tidak pernah kenal pada kalian berdua saja...*hohoohohooo....*

Tidak ada komentar: