SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Minggu, 17 Juni 2012

Semarang-Sleman-Boyolali

Semarang-Sleman,.aku gak tau apa yang dirasa,.
tapi pasti capekk..capekk banget...
Macet,.mobil, bus, truk...

Sleman-Boyolali,.
aku pun capek,.
hanya duduk saja capek,.
apalagi kamu?
aku pun merasa bersalah dan berdosa

Boyolali,
aku diam, aku bingung,.
pasti kamu menjadi bahan gosipan, karena kebodohanku,.

Boyolali-Sleman,
aku ngantuk,.
krik-krik,.
jujur aku bingung apa yang harus aku katakan padamu,.
dan jujur ak merasa bersalah dan berdosa sekali,.

Kagum,
Yaa...aku sangat-sangat mengagumimu,.
Kamu sangat2 baik dan ramah
Dan aku meleleh,.ya mencair dan meleleh,.
------------------------------------------------------------------------
Dan sekarang?
Masih mungkinkah kita rencanakan hal serupa lagi
Hampiri diriku untuk ke semarang?
Atau kah ini tinggal mimpi?

Semarang-Sleman-Boyolali,.
Yaa..mungkin itu untuk yang terakhir kali,.
Kini, haruskah aku menyesali kebodohanku?
Mungkin tidak! Ya,.tidak..



Tidak ada komentar: