SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Kamis, 21 Juni 2012

You're a liar!

tau gak sii?? ak d bohongi oleh orang yang sama untuk kesekian kalinya (gak penting juga sih ceritaku,.haha..but I want to write it! I want to share it to my own blog! hahahaha...: D)

Jadi,.dia itu seorang frater,.ya frater,.yang entah kenapa kog banyak frater tu dihormati oleh orang2,.ak nggumun deh! Dia,.dulu ak d gosipin ma dia,.entah apa salahku kog ak di gosipin ma dia..awrr...
Yaa...seperti kebanyakan cerita2 yang ada,..ak d gosipin ma dia,.terus kita beruda jadi aneh gitu.
Pokoknya ak sebel ma dia! Dulu ada mbak2 yang marah2 ma aku gara2 dia! Dikiranya ak suka ma frater ituh! Hellooww?? Padahal dia tu juga deket dgn beberapa cewek dan dia bilang kalo beberapa cewek itu masih saudaranya, jadi mbak2nya gak marah2 ma beberapa cewek itu,  tapi marah2 n mencak2nya cuma sama aku! nggumun deh,..dan frater itu tu sama sekali gak merasa bersalah, minta maaf aja nggak.awrr...

The second, dia bilang mau TOP d paroki ku,.terus aku bilang aja kalo dia TOP d paroki ku, aku mau pindah paroki *gak mungkin banget! Siapa eloh, siapa guweh?* Terus, pas tak tanya2 lagi, dia bener2 mau diparokiku, tapi karna aku gak suka, dia mau pindah paroki bwd TOP..Dan belum tau mau d mana, dia masih terkatung2 dan gak tau juga mau nerusin gak (nerusin jadi frater atw gak) Sumpah deh, kalo udah nyangkut2 nerusin jadi frater atau gak tu ak jadi ga enak. Berkali2 aku tanya ttg TOP d paroki ku tersebut, dan dia bilang kalo dia emang mau TOP d parokiku,.tapi dari pada aku pindah paroki, lebih baik dia yang pergi.... Aku benar2 merasa bersalah, terus berkali2 juga ak minta maaf,.dia memang memaafkan dan terlihat bijaksana...

Usut punya usut,..ternyata tempat TOP dia emang bukan d parokiku,.tapi diluar jogja sana. Sumpahhh deh,.gak suka! Dia tu benar2 udah bohong2 banget sampe2 aku yang merasa bersalah banget dan berkali2 harus minta maaf, semacam aku benar2 berdosa gitu! Eeehh,.ternyata dia pembohong!
Bahkan dia sama sekali gak minta maaf sama aku! Siapa yang bohong, siapa yang merasa bersalah, siapa yang minta maaf?? Awrrr......mati kau ter!

Tidak ada komentar: