SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Senin, 28 April 2014

…and I am starting to get tired to be here!



Sumpah deh, kayak e udah banyak tanda2 kalo mending aku pulang aja! Mulai dari jatuh terpelanting dari motor karena jalan jelekkk buanget! Seumur2 dari jaman SMP sampai kuliah selesai (10 semester) belum pernah aku jatuh dari motor. Bahkan dulu pulang malam, hujan ders banget, jalan rame dan panas, ngantuk d jalan, tetep ya belum pernah jatuh dari motor. Ini kemarin, bener2 jatuh terpelanting dari motor. Bukan motor ku sendiri lagi! Hadehhhh 

The second, aku jatuh pas lari2. Hallooo….jatuh pas lari2 itu juga hal bodoh! Padahal itu jalan sepiiiss banget! Kami berlima jogging disore hari. Jalan aspal, sepi dan aku jatuh tersungkur di tanah, dan berdarah banyak banget! Padahal, aku dulu di rumah juga sering jogging, di jalan raya yang rame malahan, dan belum pernah aku jatuh tersungkur sampai berdarah2 gitu! Hadehhh….

The third….aku sering marah2 pas lewat jalan busukkk banget! Heran deh pemerintah sini tu ngapa kayak gini?? Jalan tak layak pakai!! Tapi salut deh buat orang2 sini yang masih bertahan dan sehat2 aja. Bertahan menggunakan jalan yang sangat2 hancur, dan sehat saat melewati jalan2 busuk nan hancur itu. Kalau pas hujan, pasti jalannya/lubang2nya tergenang air, jadi gak tau mana yang lubang dalam mana yang nggak. Sampai pernah pas hujan deras gitu jalan ditutup dan ada kubangan yang diisi ikan lele. Terus warga lomba menangkap ikan lele deh! Itu sebenarnya bentuk protes dari warga karena jalan jelek. Kejadian itu masuk Koran, dan pasti pemerintah membacanya kan (at least tau lah ya?!), tapi tetep aja gak dibenerin! Ihh gak punya malu sekali! Nah itu pas hari ujan, kalo pas cuaca panas?? Wihhh debunyaaaaaa, gak mampu deh! Disana, gak pernah aku menghadapi debuuuu kayak disini. Eerrrr…

Terus..pas ketemu sama orang2. Pernyataan dan pertanyaan yang selalu muncul dari mereka adalah:
”Oh dari Jogja ya”
 “Kerja di mana?”
 “Hah di Sa*****?”
“Sa***** nya dimana?”
“Hah di B**** yang jalannya ancur itu?”
“Dari Jogja kerja di sana? Kok mau?”
 “Kok bisa? Ada saudara disana?”
“Hah gak ada saudara di sana?”
“Kok bisa? Kok berani?”
Hadehhhh is there any other questions? Yaaa pertanyaan itu yang selalu ditanyakan orang2 yang aku temui. Agak sulit sih njawab e. Terus ak pasti mikir, “Ho o ya? Kok ak gelem neng kene? Opo sih sik tak goleki?” dan..jawaban polos dan lugu dariku adalah, “Pengen cari pengalaman aja!” Salah kah jawabanku? Nggak sih!! Kan aku sendiri yang ngalami! Terus ada yang pernah Tanya, “Ngapa cari pengalaman harus di sana?” Haloo..emang gak boleh? Skali lagi, kan aku sik ngalami! Tapi kalo pertanyaan2 di atas muncul, erasa aku semakin diteguhkan oleh mereka kalau mending dan lebih baik aku pulang deh! Yakk, terimakasih..terimakasih!! Muahh…
Terus…sinyal kadang2 sangat jelek, apalagi pas malam hari. Kalo bm an malam hari pasti pending, pending, pending dan pending terus! Ahgrrrrr…….huwahuwahhuwahhh….
Terus…harga2 mahallll2 sekali!!
Terus sering bangettt mati lampu. KAdang hari panassss buanget, eehh tiba2 mati lampu. Dan, malam ini pun sedang mati lampu, kayak e karena ada kebakaran sih!! Ahgrrrr……

28th April 2014
-pas mati lampu, krikkk..krikkk.. L -


Tidak ada komentar: