SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Selasa, 14 Agustus 2012

saat saat sesaat...

ak kenal kamu,.
bukan,.sebenarnya bukan kenal,.
aku hanya tau kamu,.
sesaat tau tentang kamu,.
dan setelah itu ak lupa,.
siapa kamu?

saat saat aku kenal lagi denganmu,.
mungkin kali ini kenal dan tau,.
dan saat saat kau katakan semua rayuanmu,.
hahaha,,,..
dan bodohnya aku percaya,.
bodoh?
yaa,..serasa bodoh sekali percaya dengan kata-katamu...
karna saat aku percaya,..aku menyadari aku serasa dibodohi,..

menyebalkan memang
tapi,.
yaa,..aku tau itu semua hanya euforia kita,.
euforia kita..hahhaaa
dan itu semua memang hanya euforia saat saat untuk sesaat...
:D 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

semacam galau part kesekian kalinya yha?

Lucia Astri mengatakan...

indakkk..indak galauu.....hanyaaa gimana gituuuu~~~~