SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Jumat, 07 Juni 2013

aku putus! ahaa...

Jadi, ceritanya, kemarin tanggal 27 Mei aku putus! yeiii....Pagi hari nya aku lari-lari, ngejar dosen kesana keamri demi mendapatkan tanda tangan, dan stelah mendapatkan nya, aku putusss...yeiiii....
Aku putus dengan skripsiku#wahahhaaa......Seneng sih, tapi waktu itu belum tahu kapan ujiannya....

Terus #ehem# malemnya, aku putus lagi! Hahahaa..malemnya aku putus mbe mas Galih!
what a day?! hahahaa...
Gak tau juga sih sbenere gimana cara ne mendiskripsikan perasaanku di hari itu!
Paginya seneng, akhir e udah ndaftar ujian, malem e putus beneran. hahaha...
Terus, aku mbayangke kalo aku agak stres, menghadapi ujian dan mengahadapi ke'putus'an ku.
Dan mbayangke ak gagal ujian skripsiku!
Tapiiii, mosok sih cuma gara-gara putus mbe mas Galih aku jadi gagal ujian?! Gak mau lahh! lalalallaaa.....hahahhaa.....
Ahh....eman2 akunya juga sih kalo ak gagal gara2 dia! Dia aja blas ra mikirke aku!
Dududuuuu.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gak papa, astri :D
jalanmu masih panjang, masih banyak cowok di luar sana yang pasti lebih baik dari mantanmu itu!
Semangat2!
Jangan sampai mantan mu merusak segalanya! ^^