SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Rabu, 12 Juni 2013

putus cinta??ahh biasa, gakpapa!

Hehehee...jadi ini masih tentang cerita aku putuss...Sbener e udah agak lama sih dan aku sudah sangat2 baik-baik saja. I was fine, I am fine, and I'll be really2 fine :D

Jadi ya,...kemarin pas putus, sempat kepikiran dan meminta untuk memperbaikinya. Bodohh banget gak sih akuu?? Sedih sih ternyata berakhir, dan hebat dan senengnya, aku cuma sedih sehari! Hehehe...Hari selasa setelah putus aku memang gimanaaaa gituu ya..Tapi hari rabu dan hari-hari berikutnya aku merasa biasa aja, seneng dan bebas. Yeiiiii......:D

Sedari awlpun aku udah tau, hubungan kami gak baik, kami gak cocok, dsb2nya..Tapi setiap kali aku minta putus, mantanku itu gak mau! Ya udahhhh, manut deh. Ehhh sekalinya dia tiba2 minta putus gitu aja! Mungkin waktu itu aku gak terimanya adalah ketika kami marahan dsbnya,..aku mulai mencoba membangun kepercayaan dan niat yg lebih baik pacaran sama dia,..ehh pas aku udah berniat kayak gitu tiba2 dia bilang putus! Oke fine kalo karena sifat, aku tau kami sama2 keras kepala, ego kami sama2 tinggi, tapi kalo karena ada cewek lain, itu yang aku gak terima (ehemm seperti flashback ke 6 bulan yang lalu!) Mungkin aku kena karma?! oke gakpapa kog, Tuhan..Terimakasih :D
Tapi pas aku liat BB nya diaa....ehhh...dia BBM an samat teman dunia mayanya dan dia manggil mbak2 nya itu dengan sebutan "dinda2, adinda2, srikandi2"...Hhhemm...oposihhh?? hheekk...marah? iya sih, tapi pengen ngekek juga, lucuu2 huekk deh...hahhaa....

Dan tau gak sih, pas putus itu, paginya aku baru aja ndaftar ujian pendadaran, malem e putus! Hahahaaa.....Dan, ternyata aku fine2 aja dan aku kuat2 aja! Iyaa lahh, Astri kan cewek tangguh#lalallalaaaa....
Yang pasti, yang membuat aku kuat adalah karena doa! Hohoo.....Yang lainnya adalah karena teman2ku yang baru aku sadari ternyata teman2ku sangat baik dan sangat perhatian padaku#uhuk2 terharu#

"Seharus e kamu seneng baru 3 bulan udah tau kayak apa dia"
"Udah lah gpp, chi..Masih banyak cowok lain juga"
"Wahh kalo udah kayak gitu gak baik tu, masak udah mbribik cewek lain juga. Udah gak usah disesali, chi"
"Wah selamat ya atas kabar ke'putus'an mu. Mari kita rayakan"
"Ya gpp putus, bersyukurlah punya teman2 yg baik dan sayang padamu"
"Gak ada putus yg gak sedih, tapi paling nggak kita diajak selangkah lebih maju, belajar untuk mencintai dan dicintai"
"Hallahhh cuma kayk gitu, dah gapapa chi,..masih banyak yg lebih baik dari dia"
"Iya chi,..sayang kamunya...eman2 kamunya kalo sama dia"
"Harus gembira mbak, dia aja gembira dan gak mikirin kamu kog. Harus gembira karena dah lepas dari dia"

Dan masihhh bnayak lagi respon teman2 ku saat tau kalo aku bubar dengan dia. Huwawwawawwwaaaa...makasihh teman2 :D
Terimakasih atas peneguhan kalian semuaaaa..
Iyaaa...memang seharusnya aku gembira, bahagia, senang kog! Hohoooo...
Dan aku sudah bebas, bebas dari semuaaa2nya, dari perasaan2ku itu... :D
Terimakasih Tuhan, terimakasih Bunda MAria, dan St. Lucia....
Terimakasih atas kekuatan yang ak terima dan kekuatan dalam diriku :D
Terimakasih atas segala proses dan kesempatan yang boleh aku terima...

Jadiii...kalo awalnya udah gak baik tu mending gak usah aja..hehheee....

Tidak ada komentar: