SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Senin, 01 Juni 2015

Hallo Yani!!

Hallo Mb Nana!!
Hallo Yani!!
Kangenn!!


Dulu, kami menamai kami sebagai 3 little girls*opoh sih kami ki? Hahaa..
Jadi, 3 little girls itu adalah mb Nana, aku, dan Yani. Aku dan mb Nana cuma beda 1 tahun, aku dan Yani cuma beda 2 tahun, jadi kami bertiga jaraknya cuma sebentar.

Pas masih kecil (Yani belum sekolah), aku dan Mb Nana sering main ketempat Yani, dan kadang kalau kami udah main ke sana, Yani ngga mengijinkan kami pulang. Jadi pernah, pas dia lagi asyik2nya muter2 pake sepeda bayinya, aku dan mb Nana langsung lari pulang dan Yani nangis mbeker2! wkwkw....

Kadang kalau berangkat sekolah (pas SD) kami selalu bareng, karena kami masih saudara dan rumah kami juga depan belakang.
Tiap pulang sekolah main bareng, kasti, pasaran, lompat tali, yeye, monopoli, bekelan, kempyeng, dsb. Kalau pas libur sekolah, kami jalan-jalan pagi (udah jam 6.30an gitu sih. hhe) bertiga, habis itu kadang-kadang senam ra jelas.
Terus kami bertiga sering 'ngganggu simbah2 yang agak gila, tapi paling sering ngganggu simbah itu adalah Yani dan aku. wkwkw...

Pernah kami masak tahu isi.Waktu itu mb Nana kelas 6, aku kelas 5, dan Yani kelas 3. Mulai dari bahan, sampai es batu untuk membuat minuman kami beli dan cari sendiri. Akkk kangen!!
Aku dan Yani lebih sering maen bareng, mungkin mb Nana waktu itu sudah sibuk sekolah sih. Jadi kadang aku maem atau tidur di tempat Yani, terus cari jambu monyet, terus pasaran, terus mbuh lah dolan ke mana lagi.
Aku dan Yani juga jadi pengurus PPA. Jadi kami sering berangkat rapat, latihan, ke greja bareng. Pernah juga kami mau cari dana dengan cara jualan baju, dan itu jam 3 pagi harus kumpul di gereja, kami juga berangkat bareng, subuh2 ke Gereja, jualan, terus setelah itu masih ada acara lagi (bareng lagi).
Kami juga pernah ngurus lomba BKS, mulai dr panitia awal-lomba selesai dan hadiah2nya. Dan karena ngurus sampe malam, Yani kena marah.
Kami nunggu mbah Mul berdua, ngrayakan ultah e Yani bersama simbah kakung e dan yang ternyata itu untuk terakhir kalinya :( Karena beberapa hari setelah itu simbah kakung e meninggal :(

Oh iya, kami juga pernah nyepeda dari rumah sampai kampus, dan pulang e berhenti entah berapa kali. ckckc
Kami berdua juga pernah ke Ambarawa pake bis, dan baru aja sampai Ambarawa ibuk sms, "Cepet bali tri, selak banjir lahar dingin!" Yaelahh...padahal kami baru aja duduk di depan gua Maria gitu. Eh ibuk *jadi terharu*
 

Ikut IYD dari Klepu? Iya, cuma kami berdua. Dengan struggle kami, akhirnya kami bisa ikut. Dengan segala macam kenekatan, diskusi, dan pertimbangan kami berdua, akhirnya kami bisa ikut. Dengan segala macam kata2 dari orang yang sok tau dan sok pinter, akhirnya kami juga bisa tetap ikut dengan selamat! Dengan segala keriwuhan dan keributan dan kee...akhirnya kami bisa ikut!

Kami, 3 little girls, kapan ya terakhir pergi bareng? Oh iya, lebaran tahun kemarin kami bergi berempat (bersama mas Andre juga) Kami berempat ke Balongan, waterboom di Bantul. Oh iya, sebelum e aku dan Yani sering banget renang bareng dengan segala cara renang kami yang mbuh banget! wahaha...

Setelah itu, Yani terus ke NTT!! Terus aku masih nagnggur ngga jelas! Ngekk!!
Dan sekarang, mb Nana di Jogja, Yani di NTT, aku di sini. Pengen rasanya jadi 3 little girls lagi!! Hahaa...

"Terus mb as ngga pulang kah??"
Ahgr pertanyaan yg gampang dijawab, susah dilaksanakan, dan membuatku tambah kangen Yani! Huhuu...
@Rosa Mystica



@Museum Palagan Ambarawa


-saat bisa whatsapp an sama Yani-
:D


Tidak ada komentar: