SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Jumat, 20 November 2015

Ini cerita mudikku#2

 It has been long time....
Yakk...lancut ke cerita mudikku part 2. Jadi fiz aku pulang dengan trevel. Tanggal 14 aku masih masuk kerja dan pulang kerja aku langsung minta dijemput sama itu trevel.

Singkat cerita, akhirnya aku dijemput di Blok M sekitar jam 6 an. Aku dijemputt dengan mobil avanza. Seneng doh ah, samapi Jogja pakai mobil itu, it means, penumpangnya juga gak banyak, gak perlu waktu yang lama untuk jemput2 penumpang lah ya! Eits, jangan seneng dulu Astri!

Setelah mobil Avanza itu penuh, kami melunjur ke Kalimalang, dan disana aku baru bayar trevel itu. Mahal! Setelah itu mas2nya mengajak kami untuk pindah mobil! What? Kok mobilnya besar, ini kayak bis tapi kecil gitu! "Terserah mau duduk di mana, masih banyak yang kosong!" kata mas2 itu. Oke, kami langsung cari tempat duduk dan memang masih banyak yang kosong sih.

Dannnn akhirnya, jam 11 malam mobil itu baru jalan! Aku udah emosi, tapi mau gimana lagi eh ya?! zzzz....Dan aku sampai Jogja tanggal 16! Gileee!!!

Tapi, ada hal yang tidak terduga...yaitu, aku satu trevel sama Pakdhe Slamet! Apaa?? Pakdhe Slamet pakai trevel busuk ini? Hahhaa..Iyaa! Yaaa udah deh ya, aku mau marah2 lagi tapi trs ngapa jal??

Intinya, capek di jalan! Udah gitu doang! Hahahaa....

Tidak ada komentar: