SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Sabtu, 24 April 2021

Gua Maria Kaliori

 



Gua Maria Kaliori terletak di Kaliori, Banyumas di Keuskupan Purwokerto. 

Dulu, pertama kali ke Gua Maria ini saat masih kecil. Saat ada ziarah linkungan. Sudah lama sekaliii! 

Lalu yang kedua sekitar tahun 2011, saat perpisahan dengan anak-anak kelas 6 SD Kanisius Klepu. Saat itu tujuan wisata kami adalah ke Gua Maria Kaliori dan ke Owabong. Aku berangkat dari rumah sekitatr pukul 5, dan kami semua berangkat dari sekolah sekitar pukul 6. 

Dan, yang terlintas dipikiranku saat itu adalah, "gembel ki, ngendi sih iki, ra tekan-tekan! Adoh banget sihhh, yaampunnn!" Itu adalah yang aku rasakan saat berangkat dan pulang. 

Dannn sekarang! Aku nikah sama orang Purwokerto dong! Hahaha! 

Tidak ada komentar: