SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Senin, 23 April 2012

dan aku menangis...

Yaa...hari ini aku menangis...disini, di Sendang Jatiningsih. Aku memang tidak berniat berdoa, aku memang hanya ingin kesini. Setelah duduk di pendopo depan gua,..langsung,..aku menangis. Rasanya banyak sekali yang ingin aku tumpahkan dengan kata2 melalui doa,.tapi aku percaya Tuhan tau semua yang aku rasakan dan mungkin dengan air mata segalanya terasa berkurang...

 

Aku hanya merasa tidak adil,.ya aku merasa tidak adil. Salahkah aku jika aku merasakan seperti itu? 

Aku merasa bingung,..galauuu...aku tidak percaya dengan kata2 itu,..dengan kata2 mereka, tapi kenapa mereka memaksaku untuk mempercayainya?? Apakah aku salah jika aku percaya dan berserah seutuhnya padaMu Tuhan??


Tidak ada komentar: