SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Kamis, 26 April 2012

Terimakasih...^^

Hari ini aku presentasi CRW (reading). Sumpahh deh...aku takut, nervous, dsb nya lah...Sperti biasa karna laptopku gak ada batrenya, maka aku pinjem laptonya dek Nande....Selamat banget deh astri, laptonya dek Nande gak bisa buat buka power point ku...Langsung..blank..aku bingung...Tiba2, adek Akta maju dan mau minjemin laptonya...HUwaaa..aku terharu,..disaat yang sama pula, dek Nande maju dan mbantu aku, ternyata power pointku bisa di buka d laptonya dek Nande..JAdi dek Akta mundur bawa laptonya lagi..Dan aku presentasi...Ahhgg,...seneng deh,..terima kasih2 adek2...^^

Benar kata Miss Patrice,..setidaknya dengan ngambil CRW ini (hikkss) aku dapat banyak temen dari berbeda angkatan. Awalnya bener-bener krik2 di kelas CRW ini, tapi seiring berjalannya waktu, aku menemukan banyak teman di sini. Mereka baik, sangat baik bahkan..Terimakasih Tuhan....Terimakasih dek Nande, dek Akta, dek Sisca, dek Duma, dek Yeskha, dsb..hahhaa..... "(^.^)"

Tidak ada komentar: