SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Jumat, 23 Desember 2011

Hahaaaa........

Dimana ada cinta, disitu tidak ada permintaan, pengharapan, dan ketergantungan. Saya tidak meminta orang untuk membuat saya bahagia; kebahagiaan saya ada di dalam diri saya. Kalau orang itu meninggalkan saya, saya tidak akan menyesali diri; saya sangat senang berada di dekat orang itu, tapi saya tidak terikat dengannya (Anthony de Mello)

Baguss banget ya kata-katanya. Tapi jujur saja, sulit untuk diterapkan. Hahaa.... "Dimana ada cinta, disitu tidak ada permintaan, pengharapan, dan ketergantungan". Wah ini ni, tambah sulit untuk diterapkan. Ketika kita mencintai seseorang, pasti yang kita harapkan atau pengharapan kita adalah timbal balik atau respon bahwa orang yang kita cintai juga mencintai kita. Kita meminta, ya bukan meminta sih ya...supaya dia mencintai kita, atau paling nggak dia memperhatikan kita secara "special" lah ya? Kalo "ketergantungan", bagi saya mungkin mencintai seseorang tidak berarti saya menjadi tergantung padanya. Ya..mungkin sedikit tergantung sih, tergantung pengen bisa ketemu dia.Hahhaa... ^.^

"Saya tidak meminta orang untuk membuat saya bahagia;kebahgiaan saya ada di dalam diri saya". Wahh setuju..setuju banget deh kalo ini. Saya tidak meminta orang lain membuat saya jadi bahagia, tapi saya juga berharapp sekali mereka tidak membuat saya sebel, marah dan kecewa. Mungkin, kebahagiaan itu bisa mengalir sendiri kog. Apa yang kita lakukan bersama mereka ataupun hanya sebuah kebersamaan bersama mereka (ngobrol bareng) bisa membuat kita bahagia. Kebahagiaan itu muncul dalam diri saya sendiri dan saya juga tidak meminta mereka untuk membahagiakan saya. Hanya ngobrol bareng, ternyata juga bisa membuat bahagia..hahhaa...:)

"Kalau orang itu meninggalkan saya, saya tidak akan menyesali diri; saya sangat senang berada didekat orang itu, tapi saya tidak terikat dengannya"
hahaha...kaLo ini gimana ya? Kalau orang itu meninggalkan saya, saya akan sangat sedih, yaa..pasti saya akan sangat sedih. Saya pasti akan kehilangan waktu2 yang menyenagkan bersama dia. Saya sangat2 senang dan nyaman berada di dekat dia, tapi saya berusaha untuk tidak tergantung pada dia, karena ini adalah hidup saya dan ini adalah kebahagiaan saya.

So, don't lies our happiness on others shoulder. This is my own life, I should live my own life. I am the captain of myself. Loving someone doesn't mean that he should be mine. Sometimes, it's hurt me so much. Yes, I love him, but the fact that he has a girl friend or the fact is that he can't. So, then what I could do is that admire him. Hahhaa...Maybe this is s stupid thing, only admire someone. But, yeah,.I have to face the fact that I only able to admire him. At least, we are able to be a friend. Friend is lasting forever, right? hahaa...^.^

Tidak ada komentar: