SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Kamis, 22 Desember 2011

Sebuah permainan

Semua berawal dari sebuah keinginan untuk melayani dan terlibat
Kita tak pernah kenal satu sama lain sebelumnya
Hingga wujud dari sebuah kepedulian itu berakhir,, kita baru mengenal satu sama lain
Situs pertemanan yang kala itu sedang naik daun pun menjadi media bagi kita untuk menjadi lebih saling kenal dan lebih dekat..
Yaa...menyenangkan memang..
Tapi...sebuah 'perbedaan' dan sebuah 'title' tak dapat kuhapus darimu
Tak dapat pula ku membutakan mata dan mematikan sebuah rasa
Sebuah 'title' yang sudah kukenal sejak kecil, dan..
sebuah title yang mungkin sangat penting bagimu,
bukan penting lagi menurutku, tapi itulah yang kau cari dalam hidup ini, itulah tujuan hidupmu, mencari Dia dalam setiap langkah dan hembusan nafasmu...

Dan, aku juga tak tau, kapan sebuah permainan ini kau mulai (kita mulai)..
Aku juga tak tau dan tak begitu menyadari kapan dan bagaimana aku memasuki semua permainan hati ini...
Kau membuat permainan ini begitu menyenangkan dan tampak begitu mudah bagimu dan bagiku juga..
Mungkin aku begitu mudah dan terlalu dalam masuk dalam permainan gila ini..
Entah apa yang sebenarnya kau cari, aku sama sekali tidak tau dan tidak bisa menebaknya...
Dan aku? Sebenarnya apa yang aku harapkan dan aku dapatkan?
Sebenarnya apa yang aku perjuangkan dari semua ini?
Kesenangan sesaat? Ya..mungkin itulah jawaban yang paling tepat..
Dan sekarang...perlahan tapi pasti aku ingin keluar dari permainan gila ini...Agak sulit dan menyakitkan memang...
Tapi lebih banyak orang yang benar-benar membutuhkanmu daripada aku...

Tidak ada komentar: