SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Selasa, 15 Mei 2012

The bosokest HP I ever had...

Well,...jadii..dulu HP ku tu Nokia 7060..so swit gitu HPnya..HP itu sejak ak kelas 2 SMA...terus sekitar semester 4 sering mati2 gitu..Kayaknya batrenya. batrrenya "mlembung" kayak ikan koi gitu. Kemungkinan karna sering tak pake bwd OL...jadilahh..aku beli HP lagi...murah..mereknya H*...Ini juga HP gak jelas...baru berapa lama tak pake gitu dah sering eror, kadang sms cuma bisa berapa karakter gitu,..jiyann pokok e gak jelas bgtt....

Teruss...bukan suatu kesengajaan..pas aku nganter mbakku ngambil baju2 bekas bwd dana KKN,..HP ku jatuh,.lenyap, hilang, lost,..ahgrr....Memang aku pengen ganti HP, tapi gak gitu juga carnya kan?!
Laluuu....hampir 1 bulan lebih aku gak bawa HP,.padahal itu pas liburan semester, jiann..menyedihkan skali pokok e...Sekitar bulan februari aku beli HP lagi. Waktu itu mereknya Nokia C1-01..Imut,.kecil, simple gt..dengan hati2 aku menjaganya,..

Tapi..ahgrr...hari senin, pagi2,...saat aku mau berangkat kuliah SPD...HP ku lenyap untuk yang kedua kalinya. dengan modus yang sama pula! How stupid I am! :(
Lalu...akuu sedihh..supah deh sedih banget,.hilang untuk yg kedua kalinya dengan cara yg sama pula! :(
Setelah itu aku pake HP ku yg Nokia 7060 lagi,.batrenya tak ganti pake batrenya ibukku...asekk bisaaa..masihh oke lagi! Nokia emang the best... :)

TErus,.pas KKN,..aku lagi nge-charge HP, biasa lah yaa...nge-charge sambil maen2 HP n ngobrol2 gt....ehhh tiba2 HP ku jatohh...:( dan matii....layarnya mati, yg hidup cuma keypad nya! gimana coba??
Jadilah,..sekitar 2 minggu sebeum KKN yg so swit berakhir aku sama sekali gak bawa HP....
Setelah sekitar 1 minggu pulang dari KKN, aku beli HP..sengaja aku cari yg murah, gak punya uang sih abis KKN,..Hp ku unyu2, imut, lucu,..ihhhh waw banget deh...

Tapi....seiring berjalannya waktu,.bahkan belum ada 2 bulan,.hpku yg unyu2 n imut ini menunjukan kebosokannya. Sulit dipake buat SMS. Padahal semua SMS yang ada d inbox dan sent item udah tak hapus semua. Tapi kalo mau nulis SMS pasti muncul tulisan "OUT OF MEMORY" atau "MEMORI HABIS". Awrrr2..apa coba maksudnya???
Jadi harus lah HPku yg unyu2, lucu nan bosok itu harus di restart dulu....Setelah di restart,..pasti ada tulisan "Please wait" sekitar 2-3 menit,..setelah itu,..buat SMS juga gak bisa...kalo buka pesan,.pasti juga ada tulisan "Please wait" Itu sekitar 5-6 menit! sumpahhhh busukk buangett! pengen tak banting juga nih lama2 hp yg unyu2 n imut ini....
Jadi saran saya...jangan sekali2 beli HP yang mereknya (thittttt) ini, walaupun bentuk dan warnanya soft, unyu2, imut, lucuuu bugt,..tapi busukkk! gwr

Tidak ada komentar: