SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Selasa, 29 Mei 2012

Gatal # 4

Hari ini, beberapa hari yang lalu dan beberapa hari (atau bahkan beberapa bulan) yang akan datang...
Akan ku coba untuk mengingat semua perasaanku tentang dirimu...
Sedihhh dan menyayangkan apa yang terjadi padamu...
Yaaa...sedih,....pengen nangis,..gak percaya dan segala emoticon sedih memenuhi inbox ku kemarin, hari ini dan mungkin beberapa hari yang akan datang....
Sayangg...sayang sekali...
Kenapa...
Kog bisa...
Kamu...
Ahgrrr.......
Sungguh..aku gak rela...aku gak ikhlas... :(
Sungguhh,.serasa semua sulit diungkapkan....
Adakah sebenarnya alasan kenapa aku sedih? Bila ditanya seperti itu, jujur, akan sulit bagiku untuk menjawabnya.
Siapakah aku? 
Memang, aku sangat mengagumimu,.
TApi,.bukan hanya aku, dia, dan mereka juga mengagumimu..
Hal yang sangat wajar bagi kami untuk mengagumimu....
Ahgrr.... :(

"Akan ku coba untuk mengingat semua yang kurasakan kemarin, hari ini dan entah sampai beberapa hari yang akan datang. Akan kusimpan semua perasaan itu. Dan suatu saat nanti akan kukatakan padamu apa yang aku rasakan saat ini"

Tidak ada komentar: