SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Sabtu, 19 Mei 2012

Friendship

"Pahamilah bahwa anda harus menjadi seorang sahabat bagi yang lain. Sebab, persahabatan bagaikan sebuah cawan perak: akan menjadi kusam bilamana anda tidak merawatnya, berkilau bila anda menggosoknya, dan cemerlang lebih terang jika anda menyinarinya dengan cahaya"

"Berikanlah kebebasan kepada sahabat-sahabat anda untuk menjadi diri mereka sendiri. Pilihlah sahabat-sahabat yang juga akan memberikan kepada anda kebebasan yang sama. Bukankah hidup menjadi lebih menarik karena perbedaan-perbedaannya? Burung kenari tidak dapat terbang secepat burung walet, tetapi burung kenari berkicau dengan sangat indah. Burung walet, kendati dapat terbang dengan cepat, tidak dapat berkicau sama sekali"


Waw.. nice quotation ya? Saya mendapatkan kata2 itu dari buku di perpus SD Kanisius Klepu, terus saya pinjam dan bawa pulang deh. Buku ini berjudul Rahasia Kecil Persahabat. Karya dari J. Donald Walters. Dalam buku ini ada 31 quotations tentang persahabatan. Bagus banget dan so swit deh pokoknya.. Hhahaaa.....







Tidak ada komentar: