SeLamat datangg...


welcome...Sugeng rawuh...verwelkomen..benvenuto...gratus...willkommen...hougei...bem-vindo...

Jumat, 25 Mei 2012

Kofe Noir...

eaa...eaa..eaa...sejak beberapa hari yang lalu aku dan beberapa temenku sering menggalaukan diri sendiri. Hahaha..kita2 bingung mau ngapain, gak ada  kerjaan! (Gak ada kerjaan? Skripsi mu apa kabarrr??? hhmm) Padahal kalo ada kerjaan juga males ngerjainnya...Eaaa..terus karep e opo jal?? Dasar manusia!

Oke, intinya kita (aku donk sih) lagi males mau ngapa2in.. Kemarin juga,.abis nongkrong gak jelas d kampus, terus beli es bang jo, dan d sana kami juga gak jelas.
Nah,.untuk hari ini,.semacam useless juga. Rencana pagi tadi aku mau bimbingan, tapi sampai d kampus udah jam 9 kurang, dosennya udah mau pergi ke Refleksi dosen gitu, terus katanya ada bimbingan lagi jam 3 sore. hehee...Akhirnya setelah itu, aku ke ruang P3MP. Sumaph deh, aku mule bosan d sana, gak slese2 lagi. awr...
Terus tiba2 ada sms dari rean, ngajak maem bareng gitu.

Jadi intinya, aku, rean n dhita pergi maem/ngemil bareng di Kafe Noir. Letaknya d Jl. Kaliurang km 7. Kalo dari perempatan Kentungan d sebelah kanan jalan, tepat persis di depan jalan masuk ke Seminari Tinggi St. Paulus, Kentungan.

D sana,.lagi, kami juga tetep aja gak jelas. Hahaha...Intinya, kami ngemil, nggosip n poto2..eaaa...agak2 useless tenan ki.jiannn....




Ini nih,.kita sbenernya cuma pesen rainbow cake 3 n minuman (susu) hahaha...









Nah, itu tadi, sbenernya kita cuma pesen itu,.gak ada nasi2nya juga kan?! Tapi udah membuat kita kenyanggg n kemlekeren banget..hehehee
If you come to Jogja, don't forget to visit "Kofe Noir" at Jl. Kaliurang km 7...  ^^

Tidak ada komentar: